PEDAGANG KAKI LIMA BERPARAS ARTIS KOREA

Baca Juga


Pedagang kaki lima kebanyakan didominasi kaum laki-laki, jika pun ada perempuan pasti sudah ibu-ibu alias tidak muda lagi. Sangat tidak mungkin bisa menemukan wanita cantik jadi pedagang kaki lima berjualan di sisi jalan.

Kecuali jika berkunjung ke salah satu pasar di daerah Da Lat, Vietnam. Pasalnya di pasar tersebut ada seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai pedagang kaki lima. Kira-kira siapa sih wanita cantik yang tidak gengsi jadi pedagang kaki lima?
Pedagang kaki lima cantik itu diketahui bernama Bao Chi yang baru-baru ini jadi perbincangan netizen Vietnam. Bukan soal kecantikannya saja, tapi juga profesinya yang tidak biasa, yakni seorang pedagang kaki lima.

Banyak netizen yang menyebut kalau Bao Chi mirip dengan artis Korea karena memiliki wajah yang putih, imut, nan cantik. Setelah beberapa hari populer di media sosial, tempat berjualan Chi mendadak ramai dikunjungi pelanggan.

Tak jarang juga pembeli yang mengantri untuk bisa berfoto selfie bareng Chi, khususnya kaum laki-laki. Ia juga sempat diwawancarai beberapa stasiun televisi lokal karena profesi uniknya itu.

Tapi sayangnya guys, Chi sudah memiliki suami lho!

No comments