GADIS ADUHAI PENJAGA WARUNG INI MENARIK PERHATIAN BANYAK NETIZEN

Baca Juga


Kini lagi-lagi dunia maya dihebohkan dengan sosok wanita cantik penjaga warung kopi. Wanita ini membuat para netizen menjadi penasaran.

Netizen pun penasaran dengan lokasi warung tempat wanita tersebut berjualan. Wajar jika banyak netizen yang penasaran. Lantaran wanita tersebut memiliki paras wajak yang menarik pria.

Rambutnya yang panjang, serta body nya yang aduhai, membuat setiap pria pun meleleh dibuatnya. Tak hanya itu, wanita ini juga memakai pakaian yang ketat.

Lekuk body nya sangat terlihat jelas dalam foto tersebut. Sehingga wajar jika banyak netizen yang tergoda dengan dirinya.

Foto ini tersebar lantaran diunggah oleh akun Risman di group KORAN GOJEK KELUHAN DRIVER CUSTOMER.

Dalam grup tersebut ada sebanyak 3 foto yang diunggah. Foto tersebut diunggah pada Kamis 16 Maret 2017 sekitar pukul 19.30.

Satu foto pertama, wanita itu tengah berdiri dengan memegang nampan berisi cangkir kopi.

Seperti dijelaskan dalam grup tersebut, bahwa wanita ini merupakan penjaga dari warung kopi. Hal ini juga bisa dilihat dari foto-fotonya di dalam warung kopi.

"Mff min melenceng
beberapa bulan yg lalu member d mari ada yg pos
Pernah ngopi d warung ini.
Mungkin ada yg tau tempat dan alamt ya.
Bisa cur cor d komen
Saya pgn nyobain kopi hitam #berbagiITUindah #jgnLUPAngopi #semangtJEMPUTrejeki" Tulis akun Risman



Foto tersebut langsung menjadapat respon dari netizen. Namun diantara banyaknya komentar, ternyata ada salah satu yang tau lokasi warung kopi tersebut.

Deni Haryono: Sejujurnya saya jg tergoda kalo yg pelayannya kaya gitu

Rynaldi Piluphobia: Itu didaerah kota kembang depok gannnn

Rynaldi Piluphobia: Waduh klo dmnanya ga tau ,waktu itu ada yg upload jga anak mtor ,dya blang di dpok smpet gua tanya ,pkoknya ga jauh dari bunderan kta dya

Robby Widi Wibowo: Haha ditunggu Infony. Bunderan kota kembang?


No comments